7 Rekomendasi Jam Dinding Custom yang Cocok untuk Souvenir Perusahaan

Ini dapat berisi: several clocks are arranged on a wooden table

Ada banyak rekomendasi untuk souvenir perusahaan. Salah satunya adalah jam dinding custom yang memiliki daya tarik tersendiri. Sebab, souvenir ini tidak sekadar sebagai cinderamata saja, lebih dari itu juga memiliki fungsi untuk aktivitas sehari-hari.

Yakni dijadikan penunjuk waktu dan bisa ditempatkan di mana saja. Baik di rumah maupun di kantor. Bingung mau cari sovenir berupa jam dinding yang unik? Simak ulasannya di artikel kali ini.

Rekomendasi Jam Dinding Custom

Berikut beberapa pilihan jam dinding custom yang bisa menjadi pertimbangan Anda untuk dijadikan souvenir perusahaan kepada konsumen maupun kolega. Jam dinding ini terdiri dari berbagai desain dan model, yang pasti akan membuat penerimanya semakin terkesan.

1. Jam Bandul dengan Nuansa Vintage

Pertama ada jam dinding bandul yang cocok bagi Anda yang suka dengan gaya jadul alias vintage. Walaupun desainnya vintage, namun bisa memberikan kesan klasik di tempat yang dipasanginya. Baik rumah maupun kantor akan menjadi lebih artistik. Apalagi dengan desain bandul yang ada di bagian bawahnya.

Sebagian jam bandul ini biasanya juga dilengkapi dengan nada atau melodi yang bisa berbunyi setiap jamnya. Dimana banyaknya bunyi berdasarkan waktu pada jam. Misalnya menunjukkan jam 12, maka akan berbunyi 12 kali. Menarik bukan?

2. Jam dengan Karakter Unik

Kedua, ada jam dinding dengan unsur karakter yang unik. Kebanyakan, jam jenis ini memiliki karakter tokoh tertentu seperti kartun dan lainnya. Begitu pula dengan warnanya yang khas dan menampilkan unsur penuh keceriaan.

Souvenir custom ini tentu sangat cocok jika perusahaan Anda bergerak di bidang perlengkapan anak-anak, makanan dan minuman, maupun produk lainnya yang berhubungan dengan anak-anak. Jadi, tidak hanya konsumen orang dewasa saja, bahkan anak-anak pun akan lebih mengenal brand milik Anda.

3. Jam Dinding Custom dengan Bingkai Foto

am dinding dengan bingkai foto? Ya, Anda pun bisa memilih model ini untuk souvenir yang eksklusif. Jam ini berbentuk persegi maupun lingkaran dan bisa disesuaikan. Terdiri dari bagian utama dan bagian pendukung di bagian sisi kanan, kiri, atas, dan bawah.

Bagian utamanya berada di tengah yakni berupa jam tangan. Barulah pada sisi-sisinya terdapat bingkai-bingkai kecil yang bisa dipasangi foto. Dalam hal ini, Anda dapat menambahkan foto-foto menarik dari kegiatan perusahaan, produk, dan lain sebagainya yang ditata sedemikian rupa sehingga tidak terkesan membosankan.

4. Jam Dinding Digital LED

Rekomendasi yang keempat adalah jam dinding digital yang menggunakan LED. Seperti namanya, jam ini tidak menggunakan jarum seperti jam konvensional. Hanya menunjukkan angka yang tertera pada jam tersebut. Ukurannya pun beragam, mulai dari yang kecil, sedang, hingga besar.

Warna displaynya biasanya terdiri dari warna putih maupun merah. Keunggulan lainnya adalah memiliki informasi yang lengkap mulai dari hitungan detik hingga bulan. Termasuk bisa digunakan untk alarm maupun mengukur suhu ruangan.

5. Desain Minimalis dan Artistik dari IKEA

Anda tentu sudah mengenal brand IKEA yang menghadirkan berbagai macam produk furnitur dan telah terpercaya di berbagai negara, termasuk Indonesia. Salah satu ciri khas yang melekat pada IKEA adalah desain minimalis yang tetap menampilkan estetika yang elegan.

Oleh karena itu, kami merekomendasikan produk jam dinding dari IKEA sebagai pilihan yang tepat bagi Anda yang menginginkan produk dengan desain yang simpel dan elegan. Terlebih lagi dengan warna putihnya yang bersifat netral akan membuatnya lebih eksklusif.

6. Jam Berbahan Kayu untuk Kesan Natural

Jam dinding custom dengan bahan dasar kayu sangat cocok diberikan untuk penerima yang suka gaya natural. Termasuk untuk perusahaan Anda yang memberikan kesan menyatu dengan alam dan berbeda dari jam tangan sebelumnya. Namun, sebelum memiihnya pastikan kayu memiliki kekuatan yang bagus.

Anda dapat menggunakan bahan kayu pinus maupun MDF dengan kualitas terbaik. Keunggulan dari kayu ini di antaranya adalah tahan terhadap air dan anti luntur. Sehingga akan membuatnya lebih awet. Lalu, kayu ini juga mudah dibersihkan secara berkala agar semakin terlihat bersih dan rapi.

7. Model Jam Dinding Kekinian

Terakhir adalah jam dinding custom dengan model kekinian. Desainnya pun disesuaikan dengan model rumah dan kantor minimalis. Diameternya pun beragam dan yang paling banyak dipilih adalah jam dengan diameter 34 cm. Warnanya pun beragam dan terdiri dari warna-warna cerah.

Bagian dalam dan tulisannya menggunakan model emboss body printedCase jam ini pun dibuat dengan kokoh dan kuat. Selain desainnya yang kekinian, jam dinding ini pun memiliki model beragam dan harganya juga terjangkau.