Lebih Bagus Thumbler Stainless Apa Alumunium ?

Lebih Bagus Thumbler Stainless Apa Alumunium ?

Saat ini tumbler sudah banyak sekali dikembangkan sehingga membuat tumbler hadir dalam berbagai macam desain dan bentuk dan lebihnya lagi tumbler kini sudah tersedia dengan berbagai macam jenis material pembuatan, mulai dari plastic, stainless, alumunium dan lain sebagainya. Dari berbagai macam jenis material yang digunakan dalam pembuatannya, tumbler stainless dan tumbler alumunium menjadi tumbler yang paling banyak dipilih oleh sebagian besar orang yang menggunakan tumbler.

Kedua jenis tumbler tersebut memiliki keunggulan yang hampir sama sehingga terkadang membuat banyak orang merasa bingung dalam menentukan pilihan manakah yang lebih baik antara tumbler stainless dengan tumbler alumunium. Jika anda saat ini sedang dibingungkan dalam memilih tumbler tersebut, simak artikel berikut !!!

Thumbler Alumunium

Salah satu alasan sebagian banyak orang lebih memilih menggunakan tumbler alumunium, lantaran tumbler alumunium memiliki daya tahan yang cukup cukup baik, yang tidak akan membuat tumbler mudah pecah saat terbentur atau terjatuh secara tidak sengaja.

Tumbler alumunium pastinya juga dapat digunakan untuk mewadahi minuman minuman panas seperti kopi, susu teh dan lain sebagainya, namun jika anda menggunakan tumbler alumunium sebagai wadah minuman panas sebaiknya berhati hati saat memegangnya karena sifat panas dari dalam minuman terkadang akan sampai ke bagian luar dari tumbler.

Thumbler Stainless

Untuk masalah ketahanan, tumbler stainless dan tumbler alumunium sama saja sebab kedua material tersebut merupakan material yang kuat dan kokoh dan pastinya tahan lama. Tumbler berbahan stainless juga pastinya dapat digunakan untuk mewadahi berbagai macam jenis minuman, baik minuman panas maupun minuman dingin. Minuman panas yang disimpan di dalam tumbler stainless umumnya lebih aman sebab suhu air tidak akan keluar hingga ke bagian luar dari tumbler karena telah dilengkapi dengan material peredam panas sehingga tidak heran jika harga tumbler stainless sedikit lebih mahal dibandingkan dengan tumbler lainnya.

Lantas mana yang lebih baik dari kedua jenis tumbler tersebut.? Untuk masalah kelebihan dari kedua jenis tumbler tersebut kembali lagi ke diri anda sendiri selaku pembeli atau penggunanya. Jika anda memiliki anggaran yang terbatas maka anda bisa memilih tumbler berbahan alumunium namun jika anda membutuhkan kualitas maka silahkan anda memilih tumbler stainless.

Gimana, udah tau mau pilih yang mana ? segera custom thumbler kamu di Toko Merchandise