MACAM-MACAM JENIS PAYUNG

MACAM-MACAM JENIS PAYUNG

Musim hujan telah tiba! Terkena guyuran air hujan yang seringkali datang secara tiba-tiba memang salah satu hal yang menjengkelkan. Oleh karena itu, item yang harus selalu ada di dalam tas saat musim hujan adalah payung.

 

Tahukah kamu? Ternyata payung memiliki jenis yang beragam dan bukan itu-itu saja. Nah, agar kamu tidak keliru, tidak ada salahnya untuk simak jenis-jenis payung berikut ini, yuk!

Payung Lipat

Desainnya yang ringkas dan portabel membuatnya menjadi teman setia di berbagai situasi, memberikan perlindungan dari guyuran hujan tanpa mengganggu mobilitas penggunanya.

Payung Anti UV

Payung anti UV banyak yang telah dilengkapi dengan material tahan air lapisan yang dapat menahan tetesan air sehingga payung ini tidak akan terlalu basah walau terkena derasnya air hujan.

Payung Standar

Payung ini merupakan salah satu jenis payung yang paling sering dijumpai. Gagangnya yang panjang dan melengkung di bagian bawah merupakan ciri khas model ini, yang memudahkan pengguna untuk menggenggamnya.

Biasanya ada yang dilengkapi dengan tombol otomatis, tetapi ada juga yang tidak. Cukup tekan tombol di bagian bawah payung, maka payung akan terbuka secara otomatis, sehingga kamu tidak perlu effort lebih untuk membukanya.

Payung Botol

Salah satu model payung terbaru, desainnya yang ramping seperti botol membuat payung untuk lebih mudah untuk digunakan dan disimpan. Tidak perlu khawatir lagi tas akan menjadi berat sebab payung ini hanya membutuhkan sedikit space di dalam tasmu.