Ibu Welber Jardim Akui Sudah Dikontak PSSI Usai Postingannya Viral

Ibu dari Welber Jardim, Halim Lielyana Jardim mengakui persoalan terhadap anaknya dengan PSSI sudah selesai setelah unggahannya di Instagram sempat viral.
Melalui unggahan Instagram Story, Lielyana mengucapkan terima kasih untuk seluruh pihak yang telah membantunya. Ia meminta publik tidak membuat kabar palsu tentang anaknya.

“Terima kasih untuk semua yang sudah membantu saya. Akhirnya sudah clear, tolong jangan membuat opini-opini dan berita yang tidak benar. Mari kita doakan semoga Timnas Indonesia kita semakin sukses dan jaya,” tulis Lielyana di Instagram.

Sebelumnya, Lielyana mengaku kesilitan menghubungi Ketua PSSI Erick Thohir atau pengurus PSSI.

Karena itu, Lielyana membuat postingan di Instagram story pribadinya pada Jumat (21/6) malam WIB. Ia ingin berkomunikasi dengan PSSI tentang anaknya, Welber Jardim, yang menjadi bagian dari tim junior Timnas Indonesia.

“Yang terhormat Ketua PSSI Bapak Erick Thohir atau perwakilan dari beliau juga bisa menghubungi saya. Saya mau bicara masalah anak saya, Welber Jardim,” tulisnya.

“Terima kasih, maaf sebelumnya saya melalui media sosial karena agak sulit bicara dengan PSSI,” ia menambahkan.

Namun kini Lielyana mengaku telah berkomunikasi PSSI untuk membahas tentang kebutuhan anaknya. Welber Jardim sempat berseragam Timnas Indonesia U-17 di Piala Dunia U-17 2023.

Kemudian Welber juga memperkuat Timnas Indonesia U-19 pada ajang Toulon Cup 2024 di Prancis bulan ini. Skuad Garuda Nusantara finis di peringkat ke-10 atau yang terakhir di kompetisi.

Di babak penyisihan Grup B, tim asuhan Indra Sjafri berada di urutan paling buncit di peringkat kelima. Pada babak penentu peringkat kesembilan, Indonesia kalah 1-2 dari Korea Selatan.

Sumber : CNN Indonesia